Kisah Lain Di Balik Raksasa Google

sepakat kali ini Mzineplus bakal beri pengetahun lagi buat anda apa articlenya simak saja
Raksasa Google Siapa yang gak ngerti situs ini?? Yah sebuah situs yang menjadi andalan kita untuk mencari segala macam informasi di internet.. Mulai dari resep masakan hingga isu politik dan pengetahuan.

Namun tahukah anda ada apa dibalik situs raksasa yang cerdas ini, Karena memang dibentuk oleh orang2 yang cerdas?
Google Establishes Israel Operation

Mengapa Berkantor di Tel Aviv?

Google ialah perusahaan milik Amerika, yang dikhususkan untuk kepentingan publik. Dibiayai sebagian besar oleh pensiunan AS
Google memiliki kewajiban kepada pemegang saham untuk menjalankannya dengan kesepakatan yang dalam.

Memerlukan sebesar $50 juta dollar sebagai sentra penelitian di Tel Aviv, dengan honor yang amat besar, versus Bangladesh pada biaya 15%, ialah mustahil.
Fasilitas ini akan digunakan untuk memonitor seluruh aktivitas di dunia internet .
Google, IBM, Sun Systems, Microsoft, Intel, dan yang lainnya Buru-buru tiba ke Israel. Dengan sangat menakjubkan, mereka ialah para imigran dari Rusia, yang memiliki rata-rata IQ 90, ini melambangkan segenangan pegawai yang berteknologi canggih.

Founder Google
Sergey Brin dan Larry Page, keduanya ialah orang Yahudi, mereka serius perihal bisnis di Israel. Terbukalah sebuah Rahasia bahwa pemilik Google sangat berkepentingan terhadap Israel, menyerupai dikatakan dalam sebuah koran. “Mereka memiliki pertalian yang sangat akrab dengan banyak orang di sini.”
Andy Bechtolsheim, anggota pendiri Minggu Micro System, membiayaikeduanya.

Mier Brandt – Israel Manager Google.

Ia ialah pekerja sewaan Google berumur 35 tahun, Meir Brandt, Seorang Israel yang pergi ke Harvard atas biaya pendidikan akademis AS. Dia lulus dari universitas Tel Aviv dan bekerja di AOL, Excite, Booz Allen, Microsoft Israel, dan jadinya digaji oleh Google
Oleh alasannya ialah itulah orang Amerika yang sudah tidak bekerja dan pensiun membayar satu orang Rusia/Israel sebesar $150.000 setahun, plus benefit.

How It Works?
Orang Israel tiba ke Harvard untuk belajar, Havard memperlihatkan tunjangan terhadap mahasiswa-mahasiswa israel, akan tetapi para mahasiswa ini akan kembali ke Tel Aviv sesudah mereka lulus, dengan tidak mengembalikan pinjaman. Inilah yang dilaporkan oleh Matt Lauer perihal hal ini.
Microsoft didirikan di Israel Bill Gate menolak menyampaikan bahwa Microsoft memfasilitasi 200-orang di pantai Israel kota Haifa ini.

Kenapa Tel Aviv?
Tel Aviv ialah kota kesepuluh termahal di dunia. Makan siang sebesar $50 ialah harga rata-rata disana. Bangladesh sudah memenuhi syarat untuk membayar karyawan yang berteknologi canggih dengan harga 1/5 dari bayaran mereka.

Tel Aviv ialah sentra perdagangan budak
Tel Aviv bukan hanya ibu kota pelacuran, akan tetapi juga markas besar dunia untuk perdagangan budak putih belum dewasa Rusia, dan ekstasi. Kota ini juga menjadi sentra peredaran heroin. Oleh lantaran itu perusahaan besar membenarkan untuk memberangkatkan seorang administrator perempuan ke Tel Aviv?

nah kini sudah tahu kan apa dongeng di balik google
biar article ini bermanfaat buat anda
Sumber dari mana”