Download Broadcom Multidownloader Tool Versi Terbaru

 Broadcom MultiDownloader Tool Google Driver Download Broadcom MultiDownloader Tool versi Terbaru

Faktanya, Processor di Smartphone Android itu bukan melulu wacana Qualcomm Snapdragon dan MediaTek saja, melainkan masih ada banyak jenis Processor lain yang juga cepat dalam melaksanakan Processing Data dan juga canggih teknologinya.

Sebut saja menyerupai Huawei Kirin dan Samsung Exynos, kedua buah Processor ini memang umumnya hanya ekslusif untuk Smartphone Android buatan mereka sendiri saja, tetapi jikalau terkait duduk kasus Inovasi Teknologi dan juga Spesifikasinya, maka kedua buah Processor tersebut memiliki kedudukan diatas MediaTek dan sejajar dengan Qualcomm Snapdragon, jikalau dilihat secara menyeluruh.

Selanjutnya, masih ada beberapa jenis Processor lain selain 2 buah Processor yang telah kami sebutkan diatas.

Namun, penggunaan Processor ini memang tidak begitu umum dipakai pada Smartphone Android yang beredar dipasar Indonesia tersebut, beberapa Processor yang pernah dijual di Indonesia dan masih eksis kini ini, yaitu yaitu Spreadtrum dan juga Broadcom.

Pada pembahasan kita kali ini, titik berat duduk kasus hanya akan kita fokuskan kepada jenis Processor Broadcom saja, alasannya yaitu menyerupai yang pernah diketahui, kenyataannya Brand besar menyerupai Samsung memang pernah menjual Smartphone Android dari Galaxy Ace Series dengan memakai Chipset Processor Broadcom tersebut.

Lalu, kini ini pun juga masih banyak beredar Smartphone Android bermesin Broadcom tersebut dipasar Indonesia, hanya saja untuk Brandnya sendiri mungkin tiba dari Brand Underated atau Brand antah berantah.

Menariknya, Smartphone Android dengan Brand Underated ini nyatanya banyak dipakai oleh orang Indonesia, alasannya yaitu harganya yang murah dan juga masuk secara tidak resmi kepasar Indonesia dari jalur distributor.

Smartphone Android Lokal sendiri pun juga beberapa kali diketahui memakai jenis Processor Broadcom tersebut, sehingga mau tidak mau kita harus mengakui bahwa eksistensi dari Processor satu ini memang masih ada di tanah air kita ini.

Terbukti dengan adanya usul dari pengunjung Blog ini, yang secara eksklusif meminta kepada kami untuk disediakan Tool Flasher untuk Smartphone Android bermesin Broadcom tersebut, dan hal ini tidak sekali saja terjadi, melainkan berkali-kali kami mendapat pesan serupa.

Dengan melihat hal ini, maka kami berkesimpulan bahwa kenyatannya banyak juga pengguna Smartphone Android bermesin Broadcom yang ada di Negara Indonesia ini.

Karena, menyerupai yang diketahui Smartphone Android dengan Processor Broadcom ini nyatanya lebih banyak eksis di Negara menyerupai China, Afrika dan India, tetapi kenyatannya juga banyak beredar di Negara Indonesia.

Terkait permasalahan Tool Flasher tersebut, maka disini kami hanya akan merekomendasikan satu buah Tool Flasher Powerful saja dalam penggunaan tindakan Flashing pada Smartphone Android bermesin Broadcom tersebut dan Tool tersebut adalah Broadcom MultiDownloader.

Broadcom MultiDownloader Tool (Broadcom Flasher)

Secara umum Tool ini bukanlah sebuah Tool resmi buatan OEM Broadcom, melainkan sebuah Tool yang diciptakan oleh seorang inpidu yang tergabung dalam Komunitas Broadcom Android.

Tool ini memang memiliki Desain yang sangat sederhana, tetapi kalau berbicara terkait kemampuan, maka tidak usah diragukan lagi, alasannya yaitu Tool satu ini memang sangat Powerful untuk bisa dimanfaatkan untuk urusan tindakan Install ulang OS atau kerap disebut sebagai tindakan Flash.

Satu hal yang menciptakan Tool ini sangat menarik yaitu bahwa Tool ini mempunyai kemampuan untuk bisa melaksanakan banyak proses Flashing dalam satu waktu.

Artinya dengan adanya Tool ini maka kalian bisa saja eksklusif melalukan tindakan Flashing terhadap 9 Smartphone Android bermesin Broadcom secara bersamaan dalam satu waktu.

Maka dengan demikian, bahwasanya Tool ini memang menjadi sebuah Tool yang wajib niscaya dimiliki oleh para Tukan Service Smartphone Android, alasannya yaitu fungsinya yang andal dan banyak.

Untuk para pengguna biasa pun, jikalau kalian bisa memaksimalkan Broadcom MultiDownloader Tool tersebut, maka terang saja kalian akan diuntungkan, jikalau dilihat dari aspek biaya.

Lalu, apa sih fungsi dari Broadcom MultiDownloader tersebut ?

Fungsi Broadcom MultiDownloader Tool

Fungsi dari Tool ini sudah terang yaitu bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan tindakan Flashing, tetapi ada bermacam-macam efek baik yang bisa dimanfaatkan dari Tool ini, yaitu Tool ini bisa mengatasi bermacam-macam masalah yang muncul pada Smartphone Android terakit.

Beberapa duduk kasus yang bisa diatasi dengan memakai Tool ini antara lain yaitu sebagai berikut :

  • Bootloop
  • Brick (Hard / Soft)
  • Stuck (Logo / Blank / Freeze)
  • Firmware Crash / Bugs
  • Tidak bisa Boot / Layar sentuh tidak berkerja

Selain bisa mengatasi beberapa permasalahan diatas, pada faktanya Tool ini juga bisa dimanfaatkan untuk tujuan teknis lainnya, selian tindakan Repairing, menyerupai sebagai berikut :

  • Upgrade versi OS
  • Update ROM / Firmware
  • Clean Flash / Factory Reset / Full Wipe
  • Pindah seri Regional ROM

Dilihat dari fungsinya diatas, tentu saja Tool sederhana satu ini memang berguna segudang yang sangat bermanfaat, jikalau bisa kalian maksimalkan tentunya.

Hanya saja, Tool ini memerlukan beberapa persyaratan dalam penggunaannya, pastikan kalian memenuhi semua persyaratan tersebut, alasannya yaitu jikalau tidak, maka proses Flashing tidak akan bisa dijalankan.

Syarat memakai Tool Broadcom MultiDownloader

Persyaratan pertama yaitu Tool ini hanya bisa dijalankan pada Perangkat Komputer Desktop dengan OS Windows saja dan sudah mendukung kepada penggunaan di OS Windows 7, 8, 8.1 dan 10, sayangnya Tool ini tidak tersedia untuk pengguna OS Linux ataupun MacOS.

Tool ini hanya bisa berkerja untuk Smartphone Android dengan mesin tertentu saja, dalam masalah ini yaitu peruntukannya hanya untuk Smartphone Android bermesin Broadcom saja, untuk Supportnya sendiri, sudah mendukung semua seri Processor Broadcom tentunya.

Kalian juga membutuhkan sebuah Driver khusus semoga Tool ini bisa berjalan, alasannya yaitu Broadcom ini memang merilis sebuah Driver khususnya tersendiri, kalian bisa mendapat USB Driver Broadcom tersebut, pada halaman dibawah ini :

Password : dadroidrd.com

Perlu kalian ketahui, kalian hanya bisa menginstall USB Driver tersebut secara manual saja, alasannya yaitu sejatinya memang tidak ada Installer didalamnya.

Bagi kalian yang tidak tahu atau bingun cara menginstallnya secara manual, kalian bisa mengikuti citra Tutorialnya pada artikel yang sudah kami tulis dibawah ini, Tutorialnya sama persis, sehingga kalian hanya perlu mengikutinya saja :

Syarat yang terakhir yaitu Tool ini membutuhkan sebuah Firmware khusus yang memang sudah didesain penggunaannya untuk Broadcom MultiDownloader Tool tersebut, sehingga tentu saja kalian dilarang memakai sembarang Firmware, alasannya yaitu Tool ini mempunyai standard dan strukrunya sendiri.

Jika, semua persyaratan diatas sudah kalian penuhi, maka kalian sudah bisa siap memakai Tool tersebut, tetapi sebelum itu silahkan Download dulu Broadcom MultiDownloader Tool yang bisa kalian dapatkan pada pembahasan dibawah ini.

Download Broadcom MultiDownloader Tool Terbaru

Disini kami menyediakan beberapa versi Broadcom MultiDownloader Tool dari yang usang sampai yang paling terbaru.

Silahkan kalian sesuaikan sendiri versi yang mana yang akan kalian gunakan, untuk Proses Downloadnya sendiri kalian tidak perlu khawatir.

Karena, Broadcom MultiDownloader sudah kami Host di Google Drive, sehingga kalian bisa melangsungkan Proses Download secara cepat dan mudah.

Berikut yaitu beberapa Koleksi Broadcom MultiDownloader Tool yang kami miliki, pastikan selalu gunakan versi yang paling terbaru, untuk hasil yang lebih maksimal :

Password : dadroidrd.com

Setelah proses Download telah selesai kalian lakukan, maka kalian bisa saja eksklusif memakai Tool ini, alasannya yaitu Broadcom MultiDownloader Tool sudah bersifat Portable, sehingga kalian tidak perlu melaksanakan proses Installing sebelumnya.

Berikut yaitu tampilan antar muka dar Broadcom MultiDownloader Tool tersebut :

 Broadcom MultiDownloader Tool Google Driver Download Broadcom MultiDownloader Tool versi Terbaru

Dapat terlihat bahwa Tool ini memang mempunyai tampilan yang sangat sederhana, Size dari Tool ini pun juga sangat kecil, yaitu hanya kurang dari 10MB saja.

Menu dan opsi pada Tool satu ini juga sangat minimalis, untuk melaksanakan Load Firmware kalian harus melakukannya secara Manual, dengan cara mengetik kawasan Direktori Folder Firmware pada kotak yang sudah disediakan.

Selanjutnya, disini kalian akan melihat banyak Port, artinya kalian bisa melangsungkan proses Flashing secara bersamaan dengan jumlah kuantitas 9 koneksi, kemudian kalian juga bisa menemukan Button Action Start untuk memulai Proses Flash.

Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita kali ini, secara umum Broadcom MultiDownloader Tool memang merupakan sebuah Tool yang sangat powerful penggunaannya, terhadap Smartphone Android bermesin Broadcom.

Seperti yang kalian ketahui, Tool dan Resource untuk Smartphone Android bermesin Broadcom tersebut memang terkesan terbatas, sehingga Broadcom MultiDownloader Tool memang hanya satu dari beberapa Tool Flasher yang bisa kalian gunakan dikala ini.

Akhir kata, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, semua hal yang kalian perlukan bisa terpenuhi dengan gampang dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW DRD