Cara Pasang Twrp Xiaomi Redmi S2 (Ysl) Dengan Sangat Mudah

 Smartphone berkemampuan selfie pertama dari Xiaomi ini memang menerima banyak respon posi Cara pasang TWRP Xiaomi Redmi S2 (YSL) dengan sangat mudah

Smartphone berkemampuan selfie pertama dari Xiaomi ini memang menerima banyak respon kasatmata dari masyarakat, alasannya yakni selain tampil apik dengan spesifikasi kameranya, Xiaomi Redmi S2 juga di jual dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk menyebabkan device Xiaomi Redmi S2 semakin sangar maka harusnya tool penting menyerupai TWRP tersebut haruslah segera kalian installkan, alasannya yakni fitur TWRP ini bisa menjadi jempatan untuk kalian jikalau ingin melaksanakan modifikasi secara software, misalkan memasangkan beberapa mod kamera guna untuk meningkatkan kualitas foto, ataupun untuk mengubah performa CPU maupun memasangkan Custom ROM.

Cara pasang TWRP Xiaomi Redmi S2 dengan sangat mudah

Selain itu jikalau kalian berniat ingin melaksanakan ROOT maka salah satu syarat pertama yang harus anda lakukan ialah dengan memasangkan TWRP tersebut ke device Xioami Redmi S2 tersebut, berikut yakni persyaratan utama yang mesti kalian penuhi sebelum bisa memasangkan TWRP pada Xiaomi Redmi S2 :

Syarat utama sebelum memasangkan TWRP :

1. Unlock Bootloader
2. PC atau Laptop
3. USB Cable.
4. Driver ADB dan Fastboot
5. TWRP
6. Dm-verity and Forced Encryption Disabler 6.0

Cara pengerjaannya yakni :

1. Silahkan kalian lengkapi dulu persyaratan di atas.
2. Jika sudah rename file recovery yang kalian download tadi menjadi twrp.img lalu copy atau pindahkan file twrp.img yang sudah kalian rename tadi, masukan kedalam folder direktori Abd dan Fastboot di PC kalian.
3. Untuk file Dm-verity and Forced Encryption Disabler 6.0, segera pindahkan ke Internal Memory device Xiaomi Redmi S2 kalian.
4. Silahkan masuk ke mode fastboot dengan cara menekan tombol volume down (-) dan power berbarengan dikala device kalian sudah dalam kondisi power off.
5. Koneksikan device kalian ke PC dengan USB dan buka aplikasi Command Promt a.k.a CMD pada pada direktory driver ADB dan Fastboot kalian.
6. Masukan perintah ini :

fastboot devices

Jika sudah terkoneksi dengan baik silahkan masukan perintah ini ;

fastboot flash recovery twrp.img

kemudian masukan lagi perintah ini

fastboot boot twrp.img

7. Tunggu sampai device kalian reboot dan masuk ke mode TWRP secara otomatis, jikalau sudah segera Flash file Dm-verity and Forced Encryption Disabler 6.0 untuk menghindari bootloop setalah memasangkan TWRP tersebut.
8. Done, kalian sudah bisa melalukan reboot dikala ini dan TWRP sudah terpasang pada device kalian, untuk bisa masuk ke mode TWRP kalian bisa menekan tombol volume up (+) dan Power berbarengan dikala kondisi device Power Off atau kalian juga bisa masuk ke mode TWRP dengan perintah fastboot boot twrp.img melalui CMD.

Info Penting! lakukan Backup sebelum memasangkan TWRP tersebut, alasannya yakni ada potensi bootloop, jikalau kalian mendapati masalah terkait TWRP yang tidak bisa membaca Memory Internal atau terkunci, solusinya sudah di tuliskan lengkap dan ampuh DISINI.

Jika kalian sudah mengikuti cara diatas dengan benar sepenuhnya, mestinya kalian sudah berhasil memasang TWRP ini secara 100% berhasil, dan jangan khwatir metode ini sudah kami uji coba dan berhasil, jadi selamat menikmati TWRP gres pada device kesayangan kalian.